Tuesday, December 23, 2008

think..think..

aiihh!!
akhir tahun kelabuu..
huhu..
tiap ari paling ym-an ma temen" smp duluu..
yang paling sebel kalo ym-an ma anak UI.mereka udah libuuuuuuuuuur.huhuhu
udah selesai uas jugaa..full libur dari natal mpe bulan febuari baru masuk.
buseeet daah..mpe mo muntah" tu libur panjang amaad...
pantes santai bgt diajakin reunian ke puncak bulan januari..
aaahh,pengen bgt ikud!sayang abis kepuncak bsoknya langsung UAP webprog gw!
siaal!!
padahal pengen ikutan menggilaa.udah dipaksa bgt tu ma enjang,sampe disuruh belajar di puncak.aiiiiih!!
kaya bisa aja belajar.yang namanya udah ngumpul apalagi ma temen" pasti ga ada tu rumusnya bisa belajar!apalagi pada beda jurusan dan kampus.udah dee..kerjaannya pasti maen,kalopun bljr yakinlaah ga bakal konsen.hehehe

lg bingung nii..
mo ngapain liburan kali ini.hehe
pengen bljr dgn benar sii..
ada planning buat nyari uang jajan tambahan soalnya.hehe
sumpah tahun depan pengen dapet income lbh ni.

oyaa,,tahun ini gw kecewa bgt ma diri gw..
banyak bgt yang miss..
banyak hal yang seharusnya gw bisa lakukan dan gw dapet jadi ilang gitu ajaa..
gw akui sii akhir tahun gw gila bgt!
kacau dgn kesibukan menggila dan sesuatu yg datang tiba".
kosentrasi kebelah..
dan beberapa hal yg biasanya kehandle jadi berantakan..
dan kondisi yg bikin gw harus rombak semua planning yg udah gw susun.
blom lagi kondisi fisik yg kmaren sempet down..
aaahh parah!
gw ga enak bgt ma temen" sekelompok gw..
walo mereka mengerti dgn kondisi gw pi gw ga enak bgt ma ini semua..
ga banyak yg bisa gw lakukan buat bantu mereka.

yaaahh,gw akui.
gw teteplah manusia biasa yg penuh dgn kekurangan dan mencoba untuk menjadi lbh baik dan berguna dari tahun ke tahun..
walo gw harus berusaha lbh keras lagi untuk menjadi lbh baik.

setidaknya..
ditahun ke depan
insyaallah kalo allah masih ngasih kesempatan buat gw..
gw pengen memperbaiki semua kekurangan gw di tahun ini.
pengen mencapai beberapa keinginan yg lom kecapai di tahun ini.
insyaallah ditahun 2009 gw ga se parah inilaah..
HARUS MEMANAGE WAKTU LBH KETAT LAGII.
HARUS MENJAGA KOSENTRASI BIAR GA BUYAR DAN CEPET LUPA LAGI
DAAAN PENGEN LBH KONSEN MA KULIAH..
amin,smoga gw bisa mencapainya de;P

ada favorite quote ni yang gw dapet dan gw suka ma quote ini :
"dreams have only one owner at the time.that's why dreamers are lonely"
~~Erna Bombeck

"nothing happens unless first we dream"
~~Carl Sandburg

0 comments: