Friday, December 19, 2008

after operation..

umm,,2 hari setelah operasi..
yang gw rasain..
idung sebelah kanan gatel bgt pengen bgt digaruuk pi ga boleeh..
sumpaah!!!!
sakit bgt kalo pilek..huhuhuhu
dokternya dodol..malah bilang kalo pilek emank ga enak rasanya.that's it!
dodol siaaa..ya bedalaah kasus gw,gw abis operasi dan rasanya pengen bgt ga ngerasain ini.huhuhuhuhuhu

ada cerita lucu waktu gw abis operasi..
jadiii gw baru setengah sadar nii..
trus gw liad dee letak infus dimanaa..
pas gw liad,gw diinfus di bagian nadii,sumpah itu ga bgt.beneran bagian nadi!!
hal pertama yg gw komentari adalah dokter anastesinya begoo masa infus gw di nadii..
sekalian aja bunuh gw udah deket amad ituu dgn tindak "pemotongan nadii".ckckck..
abis komentari ituu gw pingsan lagii..
sadar bentar,ngomong ga jelas..tidur lagi gw..
begitu seterusnya yang terjadii semalaman saat gw abis dioperasi..
kesadaran gw cuman setengahnyaa..ckckckck

bsoknyaa gw baru sadar penuh..
trus kerjaannya liatin jahitan abis dioperasi,infus ma tangan yg diinfus..
tangan gw yg diinfus gede bgt!!serius!gw bandingiiiin mulu tangan sebelah kiri(yg diinfus) ma yang kanan yg ga diinfus..
itu bedaa bgt.siang menjelang sore gw bilang de tu ma susternyaa..
"sus,,infusnya ga jalan ya..dari tadi pagi saya liad tu batas infus ga turun"de..pi tangan saya udah segede tales bogor aje ni sus"
susternya yg liatin akhirnya ngeh trus ngebuka tu infus de..
daaann dampaknyaa hari ini seharian susternya nanyain udah berapa gelas minum?
udah brp kali pipis?nyokap jugaa seharian kerjanya jejelin gw minumaaaan muluu..
mpe kembung ni peruuut..huhuhu
seharian ini kerjanya gw ol muluuu..
abis dapet wifi gratis gatw darimana..
kerjanya gw yaa maen pet society de.hehehe
ma ym-an..walopun sakit gw tetep isengin sesepuh himti.hehe
kaya ika ma engkong.(hehehe...piss ka ,kong..abis kalian b2 enak sii diisengin.ehehe)

umm...tadi sore,,prof oosie,asistennya ma dokter safrudin dateng..
bukain de tu perban..sakit sii..sempet pengen ngomong banyak abisannya sakit sii..
pii prof oosienya cuman senyum..dan bilang.."sakit?"
sambil senyum.,hehe..
kocak de pas dy bilang sakit.secara dy orang jepang asli..kalo ngomong tu bener" khas ala jepang.hehe
dy bilang...u'll be fine..(sumpah pas dy ngomongin ini gw tenang bgt,mungkin karena gaya ngomongnya kaya kakek yang bijak kali yaa..)
pas perban gw dibuka dy cuman senyum doank..senyum ala kakek ke cucu..
asistennya yg ga pernah ngomong,gw rasa dy ga bisa bahasa inggris makanya kalo ngomong trus"an pake bahasa jepang dan hanya ngomong "sorry" dan "thank you" udah.
ckckck....

yaaahhh...smogaa ini jadi operasi trahir de..
daann moga jahitannya cepet sembuh de..
ga tahan pengen garuk ni hidung..
huhuhuhu..;P

0 comments: