Sunday, January 4, 2009

tahun baru..

mencoba untuk ikhlas..
jujur kalo boleh di bilang lagi kesel bgt dan ga nyangka aja..
gw dilupain ma temen gw sendiri..
daan walo taw gw mungkin bisa baca apapun yg ada difacebook
pi tetep aja ga peduli gmn perasaan gw dan nasib gw..
apa salah gw yaa,,prasaan gw selalu di giniin de..
fiuuuhh...sapapun yg pernah ngerasa gw pernah nyakitin prasaannya baik disengaja maupun tidak gw minta maap yaa...
gw hanya manusia biasa yg ga terlepas dari dosa juga..
dan yang melupakan gw entah sengaja ato ga sengaja udah nyakitin gw,,
gw minta maap de kalo ada salah kata..

hanya mencoba lbh ikhlas..
apapun yg terjadi pasti ada hikmahnya bukan??
pelajaran buat gw..
jgn pernah bikin rencana ma orang yg ga pernah tetep pendiriannya..
capek sendiri ngikutinnya

tahun 2009 ini penuh dgn rencana
baik jangka panjang maupun pendek
udah banyak hal yang kepikiran dari liburan sampe masa depan
kaget aja udah punya rencana sampe thn 2010.
planning terbesar insyaallah november 2010.smoga jadi.amin ya allah.
jangka pendeknya salah satunya membenahi diri buat ngadepin uap" yg gentayangan di bulan januari ini..sama lagi ngerjain proyek netprog yg sampe detik ini progressnya baru 2% padahal deadline sabtu depan.ckckck

smoga tahun ini lbh baik dari tahun kmaren de..
dan smoga keinginan yg lom kecapai ditahun 08 bisa dicapai di tahun ini
smoga sifat pikun dan males jadi berkurang di tahun ini.amiinn!!!

sumpah gara" sifat pikun ini kalo pergi sering bolak balik ke rumah lagi gara" ada aja yg ketinggalan..biasanya si dompet.
hahaha..hal vital bgt ya yg ditinggal.
pergi kemana" dgn mobil tapi tanpa sim,ktp,uang dan atm..
hahhaa....parah bgt yak?hehhe

semoga dalam setiap tindakan gw selalu ingat kata"ini
"milikilah hati seluas langit biru,karena di dalamnya tersimpan rasa memaafkan yang besar"

0 comments: