Tuesday, December 16, 2008

keinginanku..

hari ini tgl 16.
brarti hari ini adalah H-1.
deg2an pasti ada walo sedikit..
gusar,takut,khawatir dsb..itu gw rasain jadi satu skr..
umm...lagi menguatkan diri buat bsok..
karena walo bukan untuk pertama kalinya gw jalanin ini tapii tetep agak berat ngejalaninnya..
hanya terus berdoa agar cepet selesai dan berjalan sesuai rencana..
ya allah tolong mudahkanlaah proses ini..
sembuhkanlaah hambamu ini agar masih bisa menunaikan tugas" yang terbengkalai.

pengen bgt ikut berpartisipasi dalam HCD,kmaren pas liad rapatnya seneng bgt.
mereka punya ide yang bagus dan inisiatifnya luar biasa..
sayang kalo orang" seperti mereka harus memilih jalan yang salah.
karena mereka punya talenta yg dibutuhkan sebuah organisasi..

pengen nyelesain proyek yg deadlinenya makin deket..pengen susah breng,ngerjain breng dan gila breng dee..coz gw sadar dgn kesibukan gw,gw kurang ikud berpartisipasi dalam penyelesaian proyek" tsb.
lbh kepada ngumpulin bahan doank..
waloo temen" ngerti kondisi gw tapi tetep aja gw ga enak bgt ma mereka..

pengen ikud rapat evaluasi HEAVEN08...sumpah pengen bgt ikud..
kangen ngecakin orang,tertawa ngobrol banyak ma anak"nyaa..pokonya pengen ikud!!
pengen ikutan jalan" breng anak" melepas penat...

huhuhuhu,,,ya allah smoga akhir tahun ini aku bisa melewatkannya dgn seneng,,
ga sendirian dalam ruangan persegi dan hanya ditemanin keluarga dan tv sajaa..
sumpah itu sangat membosankan dan melelahkan.,
pengen semua ini cepet" selesai dan kembali ke kehidupan normal..

0 comments: