Friday, December 5, 2008

no idea

kacau!itu yang sedang terjadi pada ku
out of control!
ringkih!
dan ga bisa berfikir dgn baik!!
sumpah seumur hidup baru kali ini ketemu ma anak yang keras kepala dan kuraaa bgt!
fiuh!tgl 14desember batas kesabaran gw de.tgl segini acara ga jalan juga.gw give up!
ga peduli ma usaha dy ga peduli ma apapun juga..
CAPEK HATI JIWA DAN RAGA.sumpah!
gw semester 5 dgn segala tugas menumpuk,proyek yang deadline makin mendekat,event besar yg meminta tanggung jawab dan perhatian besar pula,event divisi sendiri yg juga memiliki kendalanya sendiri tapi gw ga sesibuk manusia yang baru semester 3!!!!yg ga punya proyek,ga megang event apapun!daaan ga punya tugas berarti selain jadi pic!
tapi kenapa dy SOK SIBUK BGT!SOK PENTING!PENGEN BGT DI TENDANG RASANYA!
CAPEK,MUAKS,ENEG!kalo boleh milih pengen bgt ga berurusan ma makhluk kura satu ini!
sumpah orang seperti ini ga pantes masuk organisasi!hanya mengotori altar suci organisasi ini!
gw sampe bingung kenapa makhluk yang hanya bisa ngomong ini itu piii kerjaan ga ada yang beres kegini bisa masuk himti!apa yg dipikirkan orang yang menerimanya ya??
bahkan hanya sebuah tanda tangan sajapun dy tak sanggup memintanya.dan sama sekali tidak mau mencoba!BEDEBAH TU ORANG!

sumpah akhir tahun terkacau!knp dalam divisi gw ada makhluk yang tidak berguna dan bedebah seperti dy!knp si gw harus berurusan ma orang" yg ga mo berusaha??
bagaimana mo menepati janji ke orang luar kalo menjalani sebuah tanggung jawab aja ga becus!!
malu dunx mengumbar"janji ke islamic village tapi toh kerjaan sendiri aja ga jalan".hanya karena males bikin proposal?ga mo minta ttd??
manaaa komitmen loo saat masuk organisasii???
jgn pernah mo nepati janji lo ke orang kalo toh ini semua ga berjalan karena lo!
kalo seandainya semua dijalanin dgn baik..pastinyaa skr udah selesai..ga harus bolak balik,ga harus nyari" pengajar...ga harus capek kan??
knp siii egois bgt???keras kepala bgt??
ga ada untungnya bagi gw sama sekali kalo gw ngejalanin ini semua.karena gw udah 2 tahun mengenyam pahit manisnya organisasi!tahun berganti maka masa gwpun berakhir..
pengalaman udah ditangan,koneksipun banyak terjalin,dan keluarga barupun di dapat.
sedang lo??
apa yg lo dapet?
seumur"diorganisasi jadi pic aja..itu pun masih sok sibuk dan ga mo jalanin tugas dgn baik.
msk event hcd karena bagian dari hcp itu jugaa bukan event yg menuntut tanggung jawab dan menguras otak loo..jadi ngapain masuk organisasi??

gara" satu makhluk ini gw jadi esmosiaaan mulu bawaannya..huhuhuhu
sebal rasanyaa..!!

0 comments: