Tuesday, April 7, 2009

hari-hari yang penuh makna dan petualangan.

ih udah lama ga nyentuh ni blog..
holaaa;D

well...banyak kejadian yang gw alami selama jeda ga ngisi ni blog..
dari minggu kmaren gw ngesisha dan ngesushi breng boje dan kania..
hoho..itu sangat meyenangkan loh..karena udah lama pengen keduanya dan terkabul juga akhirnyaa;D
ke rumah si kecil nan imut + ga bisa diem asraff..
dy udah 8 bulan loohh..dan dy ga cengeng!!!walo mungkin orang yg liat dy pasti nangis.
iyalaah..masih sekecil ituu udah ga punya ibu,ga bisa liat ibunya,ga bisa merasakan kasih sayang ibunyaa..damn!!!tapii banyak orang yg menyayangin dy dan gw janji gw akan sebisa mungkin ngeliatin dy..ih bsok mo ke sana lagi duunxx..cant wait!!!

jalan" dan akhirnya nonton film rame" jugaa breng odim dkk..walo ga ngemidnight pi setidaknya selesainya jam 12 malam looh..seneng bisa menepati janji itu.kirain ga bakal pernah bs;D

ke TMII jugaa..
ada k2g di sana..sempet mood"an juga tu pas ke sana..pi gw pikir mungkin trahir kali gw ke sana jadi g ada salahnya gw ikut..walo karna satu dan lain hal gw ma kania dateng kesananya udah telat bgt setidaknya mereka dgn senang hati menjemput kita!bayangin aja yg jemput husein pake mobilnya pi dalamnya isinya sekitar 7-8 orangan..katanya siii sekalian jalan".ckckck

kejadian di sanaaa..
gw ma anak" di sana 08+07 banyakkan maen tebak"an ma maen uno.hwaaaa..seru abis itu maen tebak"annya.coz ada yang sotong(sotoy odong) namanya fathia..
njrit!sotoynya kebangetan abees!dah gitu asal ada tebak"an
bilangnya "ooooo..ngerti gww..gampang,coba ulang sekali lagi".
semua yang ada di situ:"gubrakkkss,itu namanya lo blom ngerti geblek!"
yaah..setidaknya dari malam gw nyampe sana mpe bsok paginyaa yang ada ketawa muluu kerjanyaa.abisan goblok abis sii kejadian di sananyaa..haha

abes dari TMII gw pulang dan istirahat total.tidur dari sore minggu mpe pagi senin baru bangun!haha kebo abes gw..
pagi ini..hari pertama gw kerjaa..deg"an boo..haha
well..kita bertiga(gw.odim.anus)janjian di taman suropati jam 9 daaan gw yg paling datang pertama loooh..pertamax gan!!haha dalam sejarah ma temen per'kp'an gw ini gw tu yg paling ga ontime..eh kali ini gw ontime dan gw seneng.hehe

jam 10 tepat kita menuju lantai 6 ke ruang omnya odim.nyeeet!ruangannya gede abis!
udah ada sofa sendiri,tipi segede gaban dan ada kamar tidurnya de kalo ga salah.njriitt hidupnya damai abis boo.hahaha
dari situ kita menuju lt 2.nemuin bos baru kita.hehe
orangnya welcome bgt..di situ kita ngomongin banyak hal dari topik yg akan kita kerjain di sana sampe ngatur jadwal kita..di sini di liatin sistem mereka seperti apa sampe topologi perusahaannya juga di liatin.beliau nyaranin kita megang bagian wireless karena di sana masih blom di atur sapa saja yg bisa pakai dan blom dipasang pengamanan atas wireless tsb.dalam hati kita bertiga(whaaaaaaa...ini bisa ni jadi bahan skripsii);D
abis dari situ kita di bawa ke lapangannya langsung.di sana kita di kenalin ma anak" yg sedang magang jugaa..ada yg dari ipb dkk..jumlahnya ada 6 orangan.ditotalin jumlah orang di situ adaa 11 orang mungkin ya..
dan yg gw liat kerjaan mereka tuuu
ada yg buka facebook,ada yg lagi buka google,ada yg lagi ngecek artikel..intinya mah kayanya santai bet mereka.haha
jadi seneng sekaligus takut jugaa..karena meen oh meen kita bawa nama kampus meen.kalo kita ga bisa apa" malu juga gan!haha

1 comments:

derisaerlinada said...

eaaaa udh kp. gw jd iri., gw blm nihh.. kira2 di mana ya tong? huhuhuh...

nyushi lagi yoookk!
pengen salmon dip ni gw! hohoho