Saturday, April 11, 2009

kacau,ribet!

skr jam menunjukkan jam 12:56..
dan gw masih berkutak di conference yang melibatkan semua anggota kelompok entre kecuali ketuanya ayu karena dy sakit.
meen..tadi siang prasaan gw seneng" aja de..
eh pas nyampe rumah berentetan kejadian yang tiba" meribetkan gw..
memusingkan..dan ah gataw de..yg jelas tiba" semua datang saat bersamaan.
dari kp yang tiba" mulai dipertanyakan tugasnya..
lagi sibuk ma nyari info ttg kp dan tugas aok yg deadlinenya ni malam..
tiba" di buzz ma odim
di suruh jgn invis karena lagi conf.entre
yak!gw ol
daaan..
pekerjaanpun dimulai..
satu persatu point di bahas,di cari kata" yang bagus.lalu di catet.
gitu seterusnya sampe yang trahir..
di sela" ini gw masih ngebahas beberapa hal ma erin.

kemampuan kita tinggal 5% lagi..
dan yang trahir ini gw nyerah!
hitung"an yang make rumus.
dan yang bertahan dan masih ngerjain tu hitungan mpe skr yang aktif tu 2 orang.
anus ma adit..paling odim sesekali ngasih pendapat.
yang lain?
gw pemerhati walo mata tinggal 5 watt.
angga gataw masih idup apa udah tepar..
fikri barusan ijin off karena bsok kudu brangkat pagi bgt.
yang masuk bsok dari kelompok kita cuman 2 orang.gw dan fikri doank..
lbhnya cabut!bagossss!!

gw pengen off.pi bsok yang ngepringt gw.jaah..!
bsok masih ada 2 pekerjaan yang harus gw tunaikan.insyaallah ga seribet malam ini.amin!

1 comments:

derisaerlinada said...

JIAHHHH jd kata2 odim : "temen gw yg nge print kan kelompok je" TERNYATA ELO YA? hahahahahaha....
gw kira sapaaa gt ri 'temen gw' nya si odim. ehh taunya eloo. hahahhaha... *maafkan ketidak sopanan teman mu ini kawan. ;p