Saturday, March 21, 2009

ketipu...

umm..
sabtu sore yang cerah bgt..
hoho..lagi skarat ni duit..biasa bulan tua.hehe
naahh..hari ini gw niat banget mo ol di luar rumah..
umm..mikir" tempat yang seru buat nongkrong..
eh kepikiran pernah nemu tulisan trattoria di sebuah tempat di bilangan kebayoran baru..
fyi,trattoria udah ga diproduksi lagi di jakarta..setidaknya itu yang gw taw coz udah nyari kemanapun udah ga ada lagii..
naahh..akhirnya pulang dari kuliah gw melesat ke sanaa..
umm..tempatnya lumayanlaah buat nongkrong..
gw berniat menikmati kelezatan pizza trattoria sambil ber wifi gratis di sana..
nyampe sana gw disambut mas" pelayannya..
gw langsung bilang "mas,pizza trattorianya dimana ya?!"
mas"nya : "wah di sini ga jual pizza mbaa..itu trattoria nama tempat ini ,mbaa"
gw : "ooooooooooooo"(panjang abeess sangking shocknya)

akhirnya gw putuskan buat tetep masuk dan menikmati wifinya..
meenn...ternyata ada sishanyaa looh..walah",,kmaren aja ribet amad nyari sisha coz udah pada ga produksi lagii..
eh giliran ga di cari malah nongol dy.ckckckck

yup!gw ngerasa ketipu bgt dee..jah!!gagal sudah impian gw menikmati pizza trattoria yang manstap ituu..huhuhuhuhu

0 comments: