Friday, April 24, 2009

hey kamu..baca ini!

hey kamuu..
iyaa kamuu..
kamu yang berambut pendek dan berkulit putih!
knp kamu menghampiriku saat aku tidak memerlukanmu?
waaah,,kamu baik ya menemaniku saat aku sendirian!
eh,
knp kamu malah tidak menyapaku saat aku menginginkannya?
aku bingung..
hey kamu!
kamu membuatku pusing taw!

akh!aku sebal pada muu..
knp kamu bs membuatku suka ya?
padahal..
kamu bukan tipeku sama sekalii..!
kamu taw tidak..
tipeku itu,
lucu,
tinggi semampai,
berkacamata,
dan kalau tersenyum manis!

sedangkan kamu?!
kamu tidak terlalu tinggi,
tidak berkacamata,
tidak lucu,
dan kalau tersenyum tidak manis,
tapi kamu ganteng!

*tulisan iseng disela" uts combo yang melanda..fiuh!!

3 comments:

derisaerlinada said...

ngakak sendirian di sency kaya org gila. Hey kamu yg pintar pintar tapi diem diem aja tapi suka dipikirin si otong!baca dong!haha

airtif said...

sialan loo >.<
meen komen loo kura de..hahaha
abis gw sebel bgt gw jee..
hari ini dy ga nyapa coba!
*jiaaaaahh curcol!hahaha

rian_d said...

"heh kamu..link aku donk!" haha

ok ya? ok ok ok
http://sixandthreeothers.blogspot.com/