Friday, March 20, 2009

fuckin feelin

meeeenn...prasaan gw ga enak bgt de!
pi yasudlaah yaa...namanya perasaan!
selalu berubah-ubah bukan?yang jelas mah hidup sebenernya gitu"aja..
prasaan aja yang bikin beda!syaaah..gaya bet bahasa lo nyet!!

well..semalam "kacau" bet!
makasih buat suhu gw sekaligus pendahulu gw yang kadang beneran baik bgt ma gw kadang minta bgt di timpuk.haha

ada kabar buruk datang dari leader di kelompok kita sekaligus temen kita..bokapnya meninggal rabu kmaren..well,dy orang terhebat dan paling tabah yang pernah gw temui..walau ga tidur semalaman pi dy ga henti"nya meladeni teman" dan tamu yang silih berganti datang..keliatan bgt capeknya,keliatan burat" sedih di mukanya pi dy tetep bercerita,tersenyum dan bersikap selayaknya orang yang kuat...
kita merindukan lo yuu..buruan masuk kuliah dunx;D

kamis kmaren PTT bermain futsal tanding ma kelas PAT..
kelas kita si menang telak..meenn,,makhluk nyang biasanya gokil bet dgn koding"kacrut bisa juga maen bola!mana lawan mereka badannya subur" sangat lagi.haha..shock gw mereka bisa menang!haha
gw senang..yang main futsal orangnya asik"..

ga da yang aneh" apalagi sok misterius ga penting!!
hari ini kelas kita diisi dgn diskusi ttg "beriman harus beragama ato tidak?"
yang jawab iya duduk di sebelah kiri yang tidak sebelah kanan dengan dosen berdiri ditengah"antara dua kubu..
2 shift CB itu beneran tidak membosankan karena diskusi dan komentar temen" gw sangatlah cerdas dan masuk akal.haha
kadang ada celetukan iseng geblek yang bikin dosennya sendiri ga sanggup buat ga tertawa.haha

gw sedang mengalami fase dimana rasa bosen,capek,jenuh dan ilfil itu menjadi satu dan membentuk kombinasi kacrut yang mengkungkung gw!
jadinya kerjaan gw tu skr lbh seneng habiskan waktu dengan ngerjain tugas" kuliah walo dikumpulinnya masih 2 minggu lagi,,menghabiskan waktu dgn temen" kelas yang geblek",main inet berasa unlimited(akhir bulannya mampus gw),dan hang out bersama kawand!meenn..pengen shisaa ma sushi dee!!sumpah pengen bgt!!
ni salah satu video penghibur gw yang dibuat oleh temen gw.sumpah ade kaka yang kreatif bgt sampe barry likumahuwa bilang video mereka gokil!..


masih ada video terbaru yang mereka bikin(sumpah yg ini bikin ngakak abes!) pi gw hanya bisa kasih link fbnya aja kali yaa coz blom diupload di youtube.hoho

http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/profile.php?id=1252863823&v=wall&viewas=641298728

2 comments:

derisaerlinada said...

moy moy palaboy versi indonesia ya?
hahahaha..
1 hal yg sangat menarik perhatian gw.
men. mereka ngeshoot di dalem mobil YANG LAGI JALAN.
dan yg nyetir GA PAKE SEATBELT.
pdhl sepenglihatan gw itu jalan gede yg dilewatin dm mereka. men. mo mati.

airtif said...

huahahahha...
iyee dy jga mengakui ko.haha
taw ga rute mereka apa aja selama tu video?
"(rumah - senayan - semanggi - sudirman - thamrind - bank indonesia)"..sokil yee??hahaha