Sunday, March 15, 2009

AYO TEBAK!!

yup..judulnya ga jelas bgt ya?haha
awalnya ide ini terlintas karena temen" gw ga ada satupun yg mo di foto.
pada sok" menghindar gitu..
jadilah gw foto tempat sekeliling kami..
dan gw awalnya pengen ngepost dgn judul..hayooo tebak kita lagi dimana?
well...kita akhirnya berpindah tempat..dan kita lama bgt ditempat parkirnya,,
cuman seru"An ga jelas dan tetep foto" ga jelas..dan gw tetep ngomong hal yang berawalan "ayo tebak.."
hahaha..cute stress,,
meenn...bayangkan dy yang awalnya tidur"an di jok blakang mobil gw langsung bangkit saat gw ngomong "ayoo tebak kita lagi dimana.."
hahaha..nyamperin gw..trus ajak gw muter" ga jelas..sangking dy stressnya denger gw ngomong hal itu" muluu..gw taw dy pengen bgt bikin gw geli..pi titik geli gw rada ga biasa dan hanya segelintir orang yg taw.hahaha
mmm..mpe skr gw seneng masih banyak yg penasaran dimana itu dan bagaimana bisa membuat gw geli;D

meenn..hari ini gw seneng bgt!akhirnya gw melihat kejadian langka..
gw melihat pelangi!!
sumpah ya cantik bgt!gw liad itu pas gw iseng liad langit saat gw abis dari atm..
sejak ada gedung baru gw seneng bgt liad langit saat berada di sebelah gedung baru..
rasanya langit itu jadi lbh keren aja bersanding dgn gedung..
pelangi di kota kaya jakarta??jarang bgt kali ada..makanya tadi bener" menikmati bgt kejadian langka itu;P


aaaahh!ada senang ada sedih..
yup...gw sepertinya lbh menikmati hari" gw tanpa ada hal" yang ga penting menyelinap masuk mengganggu..
daann beberapa hari ini gw berfikir..
i'm single..and very happy;D

0 comments: