Tuesday, February 24, 2009

seneng

yeyyyy...
hari ini gw ol lamaaaaaaaaaa bangettt!
gara"nyaa si ka rika minta donlot lagu dan itu lama bgt..
dan sembari nunggu donlotan gw sembari chat ma adit..
yup adit temen skripsi dan kp gw..
gara" kmaren ketemu corry di mall dan ngomongin kp + skripsi jadi kepikiran gmn nasib kp dan skripsi ini.huhuhu
kita cuman b2 madesu bgt yak kurang satu orang lagi..
mana jadwal adit padet lagi coz dy ngambil cisco di binus center..
daaannn setelah lama chat gitu dan ga ada satupun nama yang menurut kita mau or masih kosong.. tiba"
muncul satu nama di list ym gw..
gw iseng pm in..
nanya temen kpnya sapa..
dan dy dgn spontan jawab:"lagi nyari,knp mau ngajak breng?"
jaaahh...gw kaget..
gw langsung kasih taw adit..
a(adit):dit dit..lo kenal oknum A ga?
a :hoo yang sering di panggil m?
g(gw): iya
a: temen sekelas gw?
g: iya
a: yang nama aslinya m a.m kan?
g: iyaaaaaaaaaaa adiiiit!
a: knp?
g: mo gw ajakin jadi temen kp kita,gmn dit?
a: boleh"..pinter tu orangnya cuman gw kurang deket
g: jadi,mau ga ni?kalo mau gw ajakin.
a: boleh..boleh..

daaann gw ajaklah tu makhluk
dy langsung mau loh.yipppieeeeeeeeeeee...
langsung nanya kapan mo nyari perusahaan?
beuh!manstaplaaah.hohoho
setidaknyaa dy kaya air digurun pasir.hahaha..senangnyaaa;P
seneng bgt gw ma adit.coz pilihan yang di kasih adit trahir tuuu bener" membuat gw hopeless.huhuhu
eh tiba" ada makhluk nongol dan jadi penyelamat kita..;D
yipiieeee...smoga dy bisa jadi temen skripsi juga de,amin;)

2 comments:

derisaerlinada said...

wesss... jangan AMOTA lo ye. hahahah

airtif said...

ESMOSSSIII.hahaha
daripada kebanyakan koding menidng amota de.hehe