Saturday, February 7, 2009

ladies day...

kamis, 5 febuari 2009..
umm..pagi itu ujan..sempet deres reda deres gitu..
alhamdulillah makin siang udah ga ujan lagi...;D
hari ini gw udah punya rencana gitu ma boje..
mo makan siang di warpas a.k.a warung pasta,abis itu ke melawai lalu ke permata hijau coz niadnya gw mo potong poni..abisan poni udah panjang bgt..takut kelamaan ga dipotong nyamain temen gw yg namanya pintu lagi...ckckck..
lalu baru de balik buat foto"..;D
boje ke rumah tu jam 11an saat dy nyampe gw lagi mandi..
gw tawnya dy udah nyampe tuuu karena suara lagu brubah jadi suara orang telp..haha
abis gw mandi kita langsung brangkat ke warpas..
ini pertama kalinya gw ke sini..keren si tempatnya cozy gitu trus kayanya bagus buat foto"..makanannya juga mantapz abis dgn harga yang terjangkau..;D
gila yaa gw mesen strawberry squash de kalo ga salah itu buah strawberrynya banyak bet..mpe boje bingung gw makan tu buah ga habis".ehehe
ini salah satu kelakuan kita di sana...;P



abis dari sini cabut kee melawai..
udah lama juga ga ke sini..
btw otw,,akhirnya gw ke melawai breng boje!
hahahaha..dari bulan puasa de seinget gw cuman rencana doank mo ke sini breng pi ga jadi2..akhirnya jadi juga walo udah ganti tahun;D
melawai banyak brubah bagian sendalnyaa..
udah lbh rapii..kalo ujan ga banjir lagii,walo susah nemuin mas" kocak yg biasa jualan sendal.rata"mukanya masih asing sii..
tapi orang yg kmaren kita temuin seru" ko..dari yg jual anting,,anak kecil pecinta ular sampe abang"yang jual sendal lucu walo sendalnya ga jadi kita beli.haha

next destination permata hijau..
sayangnya mobil gw ga kaya transjakarta yg bilang permata hijau ya nyampenya permata hijau..
gw beda..tujuan permata hijau nyangsangnya di ratplaz,keren kan?
hahaha...jadii ceritanya gw kan gataw nii daerah 3 in 1 tu mana aja,,
jadi pas lagi lewatin daerah yang deket lapangan banteng(eh bener ga ya namanya itu?),boje bilang udah jam setengah 5,,gw masih lom ngeh itu artinya apa..
trus..dy bilang lagii udah 3 in 1(masih santai karna masih lom ngeh)..
pas liad joki gw baru ngeh,,,damn!jgn2 gw di daerah 3 in 1 nii..waduh gaswat!
tanpa pikir panjang gw pun mengambil joki..dan setelah ngambil baru sadar..
pi sudah terlambat,,tu makhluk yg bernama joki udah duduk manis di mobil gw..jadilah ke ratplaz biar tu makhluk ga mubazhir.haha
biz itu di ratplaz akhirnya beli dvd dan menyegarkan otak dgn nongkrong di cafe yang ada di situ..






daaan pulangnya kembali mengambil joki akibat saran pak satpam yang keukeuh bgt ngasih saran buat ambil joki..
*gw mpe mikir ni satpam pasti bosnya tu joki or sodaranya ada yg jadi joki makanya keukeuh bgt.haha
ini foto pak satpam yang malu" macan pi mau juga di foto..


daan malam harinya baru de nyampe rumah gw dan memulai sesii foto"..
hehehe...dandan duluu..nyiapin property bergaya dkk de pokonyaaa;D
modelnya si banyakkan si panda autis.coz dy mah kaga pernah mati gaya daah!haha
mati kutu karena di ceng"in ma orang yang digebet baru de mati kutu.piss je;P




sebenernya masih banyak bgt foto2nya pi gamungkin juga di upload di sini dan kebetulan gw lom minta semuanya lagi ke tu makhluk aka partner in crime gw pas hari itu.hehe;D

3 comments:

derisaerlinada said...

HHAHAAHAHHA SI BODOH!
sialaaannn emang eloo mati kutu?
gw sih SANTAII,.
*gayanya selangit.

airtif said...

dihdihdiiihh..
gaya selangit udah mirip kaya rhoma loo.kalo nyanyi gayanya selangit.hahaha

derisaerlinada said...

orang kayaaa.... hahahahaha,,