Thursday, February 26, 2009

nilai yang BEDEBAH!

hancur lebur nilai gw!!!!!!!!!!
sumpah yaa kesel abis..
nilai parah luar biasa..
daaaannn emank netprog kacrut..
brengsek abis tu dosen,beneran sebagian besar kelas gw ga di lulusin...
njrit!kesel abis!!!!
padahal tu orang beneran ga bisa ngajar dan ga pernah ngajar!
njriiitt!!!
BETE TINGKAT TINGGI.SUMPAAH!!
nilai terparah ini...
hwaaaaaaaaaa...mana curhat ma odim dikatain bego lagi!kura!!
sial bet daaaaah!!!
haaahh..gw ma odim nilainya beda dikit..ah payah!!!
piii sumpah yaa...gw jadi lemes dan bete abis ginii..TAIK!
mana bimay ga bisa di buka lagii..haah!!BEDEBAH!
jujur si gw taw yang dibilang odim bener bgt...
tu makhluk bisa ngecakin pi bisa ngasih pemikiran juga.kadang" bisa bener juga.hahaha
yaaahh..sem 5 sem terparah de!!ga lagi" de!untuk yang trahir ini dan ga akan mau lagi gw!!sem 6 ini gw bakal bikin nilai gw naik lagi!
ga ada kegiatan apapun lagi ga ada tanggung jawab apa" lagii
jadii harusnya gw bisa naikin nilai gw.AMIN!!
smoga semester ini lbh baik dari yang sudah"...
dan hari ini ada orang yang udah janji ma gw!janji itu bakal di tepati sebelum sidang.
hahahaha...sumpah gw beneran pengen nagih!hahaha
coz tadi gw ceng"in gara" dy bisa dikalahin ma yogi.dy ngambek.hahahahha
fans sejati bgt de pokonya temen gw satu ini...haha
fans yang baik dan sejati,smoga tuhan memberikan jalan yang terbaik de buat dy;D
dan smoga nilai gw lebih baik lagi di semester ini.AMIN!!

1 comments:

derisaerlinada said...

odim bodoh deh ah!hahahha