Thursday, January 22, 2009

nomore uap dah,,welcome uas!

well..well..
ari udah berganti walo baru beberapa menit.
gw baru bangun dari tidur sebenernya..
trus melihat chit chat boje menyala ternyata dy ngebuzz..
well,,,i'm sorry good bye je,dih,gw lebay itukan lagu krisdatong="kridayanti otong".hehe
intinya sorry je gataw kalo rani lupa sms or telp lo;P
yaaa..jadi ga enak,bangun tidur ada yang bete gitu..hoho..

nah loo..abis dari rumah rani gw nemuin beberapa hal gitu

1. dita ngajakin jalan pas gw baru balik dari bali ntar,dy tadi sibuk cerita ttg serunya rafting gitu pi pas gw ambil kesimpulan kalo dy bakal ngajak kita rafting ternyata ga,cuman numpang cerita doank.damn it!dy malah ngajak ke bogor,walah" jauh dari cerita dy.ckckck..

2. speedong(speedy najong)ternyata ga cuman gw doank yang lemot pi banyak penggunanya yang mengeluh..

3. saski pas bawa mobil ternyata sampe kakinyaa!!!!
sumpah yaa waktu tgl 2jan kmaren jalan" dan kita nunggu saski lamaaaaaaaaaaa bgt buat markir doank.gw juga penasaran ma kata" obet,,yang bilang saski bawa mobil ga keliatan kalo lagi ngegas.pada kenyataannya tadi gw liatin nyampe koo dan keliatan tu mobil ada yg bawa ko.haha..knia pasti masih penasaran pengen liad!yippiiee gw ga penasaran lagi;D

4. ternyata si pintu a.k.a aroz pinter amat ma koding mengoding..
udah 2 hari ini dy ngodig jarkom ma sisop berhasil muluuu.dasyat!!pi giliran yg lain give up!halah!!
pi sumpah yaa kesel abis tu orang jago amat ngoding jarkom.padahal gw hapal mati doank tu koding.udah banyaknya mpe 6 lbr lagi,ckckck + uapnya abis uap imk!sumpah gila gw hapalinnya.mpe ga tidur sangking takut paginya ga bangun...
eh dy malah bisa,ga hanya connect pi jalan programnyaa.dasyaaaat!!!

5. bsok gw kuliah jam 9 pagi dan presentasi...ari ni hape gw anteng dari sms ato telp yg nyuruh ke kampus.jadi kesimpulan gw yg bikin bahan presentasi kalo ga fera ya fikri doank.paling bsok gw bantu presentasi...
mulai terbiasa ma presentasi nii gara" sering bgt mk yg kudu presentasi..ternyata ngomong depan umum itu bener" harus nenangin diri sendiri,kuncinya si pendengar itu pengen taw informasi yg kita sampaikan,,jadi kalo kita sampeinnya gugup ato panas dingin alhasil info yang kita sampeinpun ga sampai dengan baik..soo control your self!just rilex meeen;P **songong padahal baru 2 kali maju.haha

6. tadi pulang dari humz rani jam 7 malam.
dpn rumah ciyu anteng bgt kucing kampung pi bulu ekor persia itu duduk..
gw udah lama penasaran ni kucing pasti hasil perkawinan kucing kampung ma kucing persia..bulu ekornya bagus bgt dan panjang..
tadi dy lama duduk liatin mobil gw..ekornya terjulur gitu aja dibiarin ma dy..
sumpah yaa gw pengen bgt tu taw reaksi tu kucing kalo gw injek ekornyaa..
niat ini blom gw laksanakan de abis diliatin orang.hehehe
pi sumpah de gw penasaran kalo ekor tu kucing gw injek apa yg bakal tu kucing lakukan yaa...

7. bsok ada kp pagi dan malam,..ada bljr breng ttg tba dan grafkom(kl ada yg ngerti jg si),trus ma sedikit ttg database(kl bagian ini gw kayanya milih buat tidur aja de,ga kluar dalam ujian masalahnya;P)

lagi berfikir buat ngicil hapalan koding netprog nii..duuuh,hapalannya banyak bgt lagi..uas netprog.hal yg paling madesu bgt buat dipikirin..males bgt siiii! pelajarannya ga susah"amat sii..fun bgt malah.labnya apalagi,seru bgt dan satu"nya lab yg sayang bgt kalo dilewatkan...walo penuh kodingan pi output yg dihasilkan itu loh bikin puas bgt bljrnya..
hal yg bikin madesu adalah DOSENNYA!!!
si k*** satu ini yang bikin hopeless!gara" ni makhluk,satu kelas pada hopeless ma nilai jarkom dan pada hopeless bakal lulus.FIUUUUH!!
GW KESEEEEEEEEEEEEEEEEEELLL!!!knp makhluk yg ga pernah ngajar dan di kelas hanya ngasih kuis trus kalo udah 16.45 dy berdehem trus lompat 2 kali kaya k*** nandain kalo tu kuis harus dikumpulkan,that's it! knp dy yang megang nasib nilai kita si??huhuhu...
hanya bisa berdoa semoga kita sekelas bisa lulus mk ini.amin;D

4 comments:

derisaerlinada said...

hahaha gw udh tau lo tidur.
masalah pintu yg jago ngoding, SAMA BANGET kaya temen gw yg webprognya 99 itu! dtg telat mulu tp jago banget ngodingnya. emang emosi sm makhluk2 kaya mreka ya? ckckc

airtif said...

hahaha..bgt!!
kesel abis liad orang kluar dari ruang ujian yang diomongin cuman yes!yes!yes!..
kaya yes man aja de..
kpn ya kita ke gitu jee..kluar dari ruang ujian ngomongnya yes trus nilainya 100..aminaminamin..
btw,lo boje loren ya?ko taw gw tidur?

derisaerlinada said...

hahaha tau donggg.. gw kan hebat! *halah.

iyaaa.. si helmy sampe kesel krn pas temen gw ini keluar dr lab abis sisop dia ngmng gini :"gampang ah soalnya"
njrit kesel ga si loo?hahahah

airtif said...

njrit!
minta di lempar pake kompi lab de tu orang.ckckck!
*pake kompi lab coz ga bayar kalo pake laptop kita kasian laptopnya;P