Sunday, September 28, 2008

M.U.A.K.S..

ihh bete parah sumpah de!
gataw kenapa dua hari ini uring"an.bete bgt sumpah!
udah lamaaaaaaaaa bgt ga ngerasa uring"an ga jelas ke gini.biasa hiduo gw normal" aja.
satu orang udah ngebikin idup gw balik ke posisi ga jelas dan uring"aaaan aja bawaannya.
bete bgt ma ni makhluk sebenernya.kalo boleh menghapus memori.gw mo hapus memori ttg dy.
mungkin kedengerannya gw jahat.pi gw penat dan jenuh bgt semua hal yang berhubungan ma dy.
aaaaaaaaaaah...makhluk satu ini udah bikin gw ma temen gw kesel abis.
gmn ga kesel.hari ini kesekian kalinya dy ga bisa datang dgn berbagai alasan.padahal hari ini juga di bikin karena dy yang minta karena katanya dy bisa hari ini.
udaaaaaaaahh kesekian kalii kejadian yang sama terulang dan gw MUAK!
trahir.ini yang trahir!kalopun dy meminta lagi..biarkan dy yang usaha bukan kita.
karena batasan yang gw punya udah habis..capek trus"an kegini.
capek berhubungan ma orang ke gini,yang bawaannya curigaan mulu.minta dimengerti trus,pi ga pernah ngertiin orang,sedikit" sedih,sensitif,ANEH BGT.
yaaahh,,dy memang bagian dari masa lalu.
masa lalu ya hanya masa lalu..ga mungkin di ulang kembali.sekarang ya sekarang..
sekuat apapun lo berusaha mengulangnya tak akan pernah bisa sama lagi rasanya..
dan gw hanya ingin melalui masa sekarang.karena sekarang adalah sejarah hidup gw ke depan.
kalo trus"an melihat ke blakang lama" gw bakal kesandung,aiiihh!gaya bet bahasa gw.
hahaha...fiuh!yang jelas gw harus melalui masa ini,masa dimana bayangan makhluk itu tetep ada menghantui gw.yaaahh,,pengen ketemu temen",
pengen bersama mereka agar bayangan ttg masa lalu ini hilang.agar langkah gw lebih ringan..
easy talk,pi ngejalaninnya sulit.
pi AKU PASTI BISAAAAAAAA!!!GANBATTE!!

1 comments:

derisaerlinada said...

but that person is your soulmate remember? haha. ;D