Tuesday, October 7, 2008

bungaa

waahh..kali ini gw jalan" ke tempat bunga.
pagi" bgt nyokap udah nyap-nyap suruh bangun takut bunganya abis..
pergilah gw berdua ma kaka ipar ke deket kampus gw..
gw taw ada tempat jual bunga di deket kampus gw ,pi gataw kl ada tempat khususnya sampe" dibuat 2 lt tu tempat..
padahal udah 2 tahun gw kuliah di sana.
naaah,,di sana udah rame bgt kaya pasar.bedanya yang di jajakin kalo ga bunga yaa rangkaian bunga dan orang yang sedang membuat rangkaian bunga.
pertama kali datang gw ke lantai 2 buat beli vas.sumpah tempatnya art bgt.ga hanya jual vas doank,pi dari lampu yang terbuat dari rotan,akuarium bentuk unik,tempat lilin sampe pasir dan kelereng berbagai macam warnapun ada di sini.
abis dari sini,gw ke tempat tukang rangkainya..
naah,,dy laah yang jadi tour guide kita buat milih bunga dan berkeliling ni pasar..
selama hunting bunga buat di rangkai,banyak bgt berbagai macam jenis dan model..

/>








akhirnya bunga buat dirangkaipun udah dapet semua..dan siap dirangkai..
liat de ni beberapa dikumpulin dalam satu ember yang ada airnya biar ga layu..
dan satu lagii foto kaka ipar gw narsis minta di foto,ceritanya laggi ikutan nawar harga bunga.haha




lebih kurang 2 jam gw nunggu 2 vas di rangkai ma bungaa" yang udah kita belii.selama itu juga banyak bgt orang yang lalu lalang bawa berbagai macam bunga,cantik"..
ada beberapa yang lewat trus pala mpe mo copot kali ya liatin bunga yang dirangkai di vas gw,gmn ga gw bilang mo copot..dy jalan sambil liatin bunga gw walo udah jauhpun pala coba diputer keblakang buat liatin tu bung.
ckckckck..niat bgt abees.,haha
ada juga tuu yang nawar bunga gw yang dalam ember,sumpah ga 1-2 kali pi lebih dari 6 kali ada yang nawar ni bunga ato megang"mo diambil gitu.
ternyata usut punya usut,bunga sedap malam adalah inti bunga,kalo tukang rangkainya bilang mahkota bunga yaa bunga sedap malam,karena dy menyedapkan bau rangkaian bunga.serius de,kalo deket" rangkaian bunga wangiii mulu bawaannya.seneng jadinya deket" ma bunga ini. hoho..
di selama gw nungguin bunga dirangkai gw ketemu ma makhluk yang menamai dirinya 70 dan menamai gw 82.haha..udah 2tahun kuliah,asal smu masiiiiiiih aja dibawa".ckckck
dy nyari bunga juga ternyata.haha




dan hasil rangkaiannya ga di sangka bgt.kereeen dan wangi bunga sedap malamnya harum bgt..
fiuuuh,,akhirnya total gw berada di sana sekitar 3 jam terbayar sudah dgn 2 rangkaian bunga yang hasilnya cantik bgt.hohoho...
setelah dari sini perjalanan dilanjutkan ke palmerah melewati jalanan yang biasa di pake buat jalur 09.sepanjang jalan jualan petasan..dan gw singgah membeli beberapa buat persiapan nanti malam takbiran.yippieee...
akhirnya gw bangun PAGI" bgt ga rugi" amat.buktinya gw jadi bisa nemu petasan yang udah gw cari pi ga nemu".hehe

3 comments:

derisaerlinada said...

kalo gw dinamain 6!
hahaha
emang agak autis si tukang steples

Unknown said...

kaos Flute Boy belum dibikin eui.
emang dikonsepinnya buat tas dulu.
tapi cek aja terus blog nya... mungkin ada perkembangan terbaru.
:)

airtif said...

emank tukang streples yang autis.
jelas" udah dibinus.masiiih aja dipanggil 82.ckckckck