Saturday, September 13, 2008

saturday oh saturday

ari ni gw ada mk metodologi penelitian kalo ga salah.
mknya dimulai dari jam 9.20-11
pagi ini gw nyampe kampus jam 9.20an.lupa 20 berapanya.
trs gw melakukan tawaf kampus pii mpe tawaf ke 7 lom juga dapet parkir..
sedangkan jam menunjukkan 9.55.
gw telp temen gw o**m,niatan untuk nitip absen.
trus akhirnya kluar dari parkiran,mo masuk parkiran cakra pi penuh juga.
akhirnya masuk ke parkiran kampus yang di luar.dapet si parkiran pii pas mo kluar mobil
liat jam,jam menunjukkan pukul 10.20.jaaahh,,kaki langsung males gitu melangkah kluar dari area parkir.
akhirnya mutusin buat balik ke mobil dan semedi di dalamnya.telpan ma n***a.ternyata dy dapet parkir di kampus.umm,,ga mikir lagi langsung de niat mo markir dikampus biar gampang bawa laptopnya.eehh,,emank nasib lagi kaga mujur!
pas di pos mo bayar binuscardnya tiba"ilang..huhuhu
akhirnya masuk parkiran lagi de.nyari"kartu mpe ke kolong",,eh ternyata tu kartu kedudukin.damn!
akhirnya ga taw mo ngapain.useless bgt de..
mikir",,telp sana sini,akhirnya cabut dari tempat parkir dan niat balik ke rumah.,
pi di jalan di telp.ma temen,niat balik pun urung pi malah nyangsang ke rumah temen.
daaaann....akhirnya seharian gw jalan ma tu makhluk.
pusing,bingung,ga jelas,bete...rasa itu yang tadi gw rasain balik dari kampus.
piii thanx god,gw dikasih temen yg ngertiiiii bgt keadaan gw.
dy ga bete balik ato marah" karena gw ajak jalan ga jls dan ga tentu arah.
dy malah dengan santainya menemani(*lbh tepatnya membawa gw kemana")
hehe,,,kalo lagi gini bawa mobil gw ga bener bgt.jadiii akhirnya dy yang ambil alih:)
dari ciputat ngeliat toko besi mpe nemenin temen gw sarapan gudeg daaan akhirnya kita kemelawai.
di melawai mood gw mulai membaik,apalagi pas ketemu yang gw pengenin udah lama,seneeeeeng bgt rasanya.hehe
ga terasa udah sore juga tu gw di sana,akhirnya kita mutusin makan di barito.
awalnya si mo makan siomay pi sayang udah abis jadi akhirnya mutusin buat makan burger.
yaahh,,emank prut orang ga puasa beda ma orang yang puasa.entah knp hari itu gw lapeeeeeer bgt.padahal biasa gw ga puasa pi ga makan seharian gapapa.au hari ini berbeda..
yaah,,akhirnya gw balik ke rumah..
umm,,kalo gw pikir"
hari ini ada sial,ada sedih,ada kecewa,ada nyesel,ada senang dan ada maknanyaa..
semua hal itu gw rasain dalam satu hari ini..
gila!hari ini banyak hikmah yang gw ambil..ntah itu dari yang gw jalanin hari ini ataupun refleksi kehidupan temen sekitar gw.yang jelas,semakin hari,layar kehidupan ini semakin menampilkan banyak cerita yang ngebuat gw sadar bahwa hidup ini unik dan sangat berharga.

0 comments: