Monday, June 6, 2011

saya

saya adalah seorang manusia yg stamina belajarnya suka menurun seiring berjalannya waktu. sulit bgt untuk tetap stabil.
hampir sebulan menimba ilmu di negri orang dan minggu ketiga sukses menurun.
hari ini saya mendapat perlakuan yg tidak enak dari teman saya.
saya tau dia ga sengaja dan dia mencari seseorang yang sama kegemarannya dengan dia sedangkan saya mencari teman ngobrol tapi itu malah membuat saya sadar total apa yang sedang saya lakuin, dimana saya dan tujuan utama saya. selain itu,seorang teman lainnya sharing sebuah video seorang s3 di negri orang dan research yg dia jabarkan sangatlah menarik dan membuat saya sadar apa yang ingin sekali saya coba sbenernya dengan melakukan hal ini. yak!risk management! saya sangat ingin belajar management. meninggalkan IT dan mengandalkan sisi marketing serta management saya sebagai bekal. pasti lebih seru dan lebih mengasikkan. IT soo boring dan kayanya saya tidak ditakdirkan di sana atau mungkin keberuntungan saya bukan di situ.. semoga usaha terakhir ini berhasil..

0 comments: