Saturday, June 4, 2011

Leticia Vanika Muthalib


my second niece was born!

her name leticia vanika muthalib!
she is cute,cubby,heavy, and i really excited all about her!

rambutnya lebaat bgt!pantes sii tiap ari kaka ipar garuk2 perutnya karena gatel, mama bilang rambutny brarti banyak. tadi akhirnya skype sama kaka ipar dan leci di sebelahnya lg bobo dengan banyak mimik..
katanya perutnya pas leci keluar seketika kempes.ya iyalaah 3.3 kilo di keluarin.ahaha
matanya hari ini ga bisa kebuka
di kasih salep sama susternya.semalem pas keluar perut kebuka matanya liat dunia.
welcome to the world my lovely niece..
papa sangat excited!
di saat semua orang di kamar concern sama keadaan kaka ipar dan ngobrol.papa malah ke ruang bayi.ketok2 ruang suster mau liat cucunya..
hahaha.. seneng bgt beliau!cucunya gendut, tembem dan lucu!
dia selalu pengen punya cucu yg seperti ini.hoho

leticia artinya kebanggaan. jadi arti nama lengkapnya adalah kebanggaan ivan rika muthalib.
panggilannya leci artinya manis, bersih dan bermanfaat.
hidungnya tinggi dan mancung!
satu2nya yg punya hidung ala nekgam ya bang ipan dan kayanya leci mewariskan hidupng itu.mancung bengkok di ujung dan menyebabkan flu tiap pagi sangking bengkoknya.. -__-".tapi moga mancung aja jgn sampe bengkok deh..
hari iniii sabtu. klo gw di rumah pasti gw lg siap2 ke rumah sakit.
tapi gw jauuhh jutaan meter dan gw ga napsu kemana2 selain ke jakarta dan melihat ponakan gw..
aneh kali yaa gw ga memanfaatkan waktu libur gw. tapi kemana2 sendiri itu ga seru!cepet capenyaa...
argh!entah kapan gw bisa melihatnya langsung dan menggendongnya. walo sebentar tapi sangat ingin melihatnya langsung dan menciumin pipi tembemnyaa :(

0 comments: