Wednesday, May 18, 2011

only sharing blah blah..

apapun itu orang telah memilih jalannya masing2.
ada yang sudah lengkap ada yang masih berjuang untuk melengkapinya.
definisi lengkap buat gw adalah
karir, kesehatan, keluarga dan asmara.

skr gw memilih jalan baru untuk melengkapi hidup gw.
apapun nanti hasilnya entah mungkin gw ga berhasil dan balik lagi ke indo.setidaknya ada pengalaman yang gw ga dapet kalo ga ke sini.
sangat berharap tes akhir juni lulus tapi tidak ingin muluk2 juga.
bisa di bilang, ini pengalaman berharga.mengandalkan web dan peta gw berkelana dari satu tempat ke tempat lainnya.
satu pengalaman unik yg gw dapet kmaren.
ada seorang anak korea yang sangat ramah bgt sekelas sama gw.pulang sekolah kmaren, gw sedang jalan sendiri menuju ann st buat nyari sim card hp dan dy ingin ke naik train.waktu keluar sekolah si dy sedang ngobrol sama teman2nya dan gw jalan sendiri.. saat mau nyebrang jalan dy agak setengah lari nyusul gw dan ngajak ngobrol. nanya kapan sampe udah berapa banyak temen yg gw dapet dan apakah gw akan dateng ke mask party friday night ini?well,gw jawab ga dateng karena selain until midnight which is ga ada train/bus buat balik, gw blom banyak yg kenal jd ga ada teman nantinya dan dy ternyata ga dateng juga tapi satu hal yg terkesan buat gw saat dy bilang "ok,we're friend and now i'm ur friend too!i'll let u know my korean friends so u'll get alot of friends here,oke?"
dari pertama sampe hingga hari ini gw satu2nya orang indo di sini. di jalan ato dimanapun gw blom nemu indonesian people. di city yang banyak korean and brazillian.berserak orang2 mereka di sini. brazil yg cwe cantik2 bgt dan cwo ganteng2 bgt mostly kaya tom cruise, irvan bachdim, fabregas gitu muka2nya.
tapi entah kenapa gw lbh tertarik australian asli.
3 hari nyampe sini gw buka account bank di commonwealth bank dan yang melayani sepertinya umurnya ga jauh dari gw dan dy suka jakarta. umm,mukanya sekilas mirip bgt kaya pangerang william tanpa botak pastinya daaan dy sangat sangaaat baik,dr sini gw mulai terkesan sama orang2 australia asli :p
hari ini gw berniat ke chermside. daerah lumayan pinggirannya brisbane.awalnya mau ke sana jam 9an pagi naik bis tapi karena baru kelar ngerjain tugas jam 10an maka gw putuskan buat ke sana pulang sekolah. ini pertama kalinya naik bis daan jujur lbh pewe naik train, sayang train ga nyampe sana. wish me luck and ga nyasar.
di sini jam 5 udah gelap dan waktunya dinner bareng keluarga.which is me,margaret&michelle+husband+the little cute baby name "he"! and 2 my housemate thais and jas. di sini serunya kita bisa berbagi cerita kita hari ini,bisa sharing dan tanya2 satu dgn yg lain.seruu!
sayang jas tinggal 3,5 minggu lg di sini dan thais mau pindah rumah bareng brazillian friendsnya akhir mei ini. ada si satu housemate lg tapi sulit bahasa inggris dan ga mau berbaur karna kesulitan bahasanya itu.yaa moga2 sore ini bisa ikutan dinner tapi yaa gataw si hari ini bakal seperti apa. moga2 jam 5 udah bisa nyampe rumah.amin :D

0 comments: