Thursday, February 10, 2011

tuhan itu genius

awal peradaban tuhan nyiptain sepasang manusia.bukan sebuah agama.tapi manusia berpasangan.untuk saling menyayangin, bersatu dan menghasilkan keturunan.
sekarang manusia masih tetep berpasangan.ada yang sedang mencari ada yang sudah memiliki pasangannya.yang jadi kendala kebanyakan selama ini adalah berbeda agama.
ada yang bilang tuhan itu satu kita yang berbeda.kenapa tuhan nyiptain kita beda2 kalo tujuannya satu : untuk saling menyayangin?!
dulu gw sempet bertanya2 tentang ini.tapi gw salah.tuhan itu genius.
dy tidak menciptakan agama.yang ia ciptakan adalah manusia, adam dan hawa.
25 utusan dengan ajaran2 darinya(ini menurut agama yang gw anut).manusia yang membuat agama itu.menamainya dan mempercayainya.
setelah itu ketika manusia mengenal kasih sayang.manusia mengeluh..
kenapa hanya karena perbedaan yang intinya menyembah tuhan yang sama,manusia yang saling menyayangi ini tidak bisa bersatu?!kenapa?
jawabannya mungkin karena manusia itu kreatif :p
manusia menciptakan perbedaan itu sendiri.dengan adanya perbedaan manusia menciptakan tenggang rasa,saling menghargai,kerukunan,konflik dan permusuhan pula.

menurut gw, saat seseorang pindah agama atas nama kasih sayang, itu bukanlah pengkhianatan terhadap tuhan karena sejak awal, tuhan menciptakan kita semua sama, berpasang, damai, tentram tanpa perbedaan..tuhan tidak menciptakan perbedaan itu.. :)
tuhan itu sangat genius karena menciptakan semua yang dapat kita nikmatin skr.
tuhan hebat menciptakan proses pembuahan-hamil-melahirkan dan tuhan luar biasa kaerna menciptakan manusia dari bayi-balita-anak2-remaja-dewasa-tua.
god is a director!

0 comments: