Wednesday, February 16, 2011

impian

impian gw dari kecil sampe smu tu sama. hanya pengen ke amerika.
dari kecil gw suka bgt minta ke bokap "paa kita pindah ke amerika donk"
atau ada temen gw yg bakal pindah ke sana karena tugas bokapnya, gw lagi2 pasti ngomong ke bokap "papa kapan pa pindah ke sana?"
udah ga keitung berapa kali gw ngomong gitu ke bokap.sampe kalo solat tuh doa agak lama nyokap nanya.doa kamu apa aja si kok lama bgt.gw jawab "biar ria bisa pindah ke amerika ma,jadi ria mohon2 sama tuhan biar dikabulin".

well..itu kelakuan gw waktu kecil.beranjak gede, mulai bisa mikir miracle itu udah ga ada buat gw. dan gw mungkin ga ditakdirkan ke sana..

skr impian gw berubah..umm tepatnya nambah sii.hehe
sejalan dgn fase hidup yang gw jalanin skr impian gw jadi :
pengen bgt punya kehidupan yang bisa buat gw enjoy dan ga bosen ngejalaninnya seumur idup gw..yang intinya si
- punya kerjaan yg bisa bikin enjoy.baik lingkungannya, kerjaannya dan orang2 sekitar gw kerja..
- terus bisa travelling kemana2..dalam dan luar negri.
- punya keluarga yang sakinah,mawadah dan marohmah..sorry kalo tulisannya salah.hehe

uang lebih dan tunjangan yang gede itu ga jamin seseorang bakal enjoy jalanin sebuah kerjaan dan kehidupan. kalo bisa dibilang gw lg didesak sii akan sebuah pilihan yg sbenernya gw ga pengen bgt milih buat saat ini.tapi yaa itulah kadang ruginya jadi orang timur yang menginjak umur 20an, msh harus hidup bareng orang tua.kecuali kita menikah maka kita baru boleh meninggalkan rumah.
dan akhirnya gw udah memilih.. walo blom gw utarakan si..

kalo boleh milih.gw masih ingin balik ke masa2 sekolah dan kuliah dulu.dimana tugas utama gw udah jelas.belajar biar naik ke step selanjutnya.
ga bingung mau ngapain ke depannya, ga harus stress karena sekitar gw satu persatu udah mulai tunangan,nikah bahkan sedang hamil anak pertamanya sedang gw pasanganpun sampai saat inipun tak kunjung datang.

gw suka fotografi,gw suka art dan gw suka IT.
someday gw akan menggeluti bidang yang gw suka. no matter apa kata orang.
kalo dibilang udah dewasa.yes i am.
tapi gw blom bisa menghidupi diri gw seutuhnya.maka dari itu gw blom bisa menentukan pilihan gw seutuhnya pula.
but someday i will.
i dont care i cant work like my dad.
cant buy ferrari or apartement
as long as i'm happy... it doesnt matter :)

0 comments: