Sunday, March 21, 2010

maret 2010

bulan ini awalnya sangat menyenangkan..
karna hardcover yang menyusahkan itu akhirnya kelar dan saatnya berliburr!!!!
awal bulan ini gw dan temen2 merayakan kelulusan kami dgn berlibur ke jogja!
5 hari yang sangat menyenangkan sekaligus kenangan yg seru bgt gw rasa karna beberapa hari setelah pulang dri berlibur danung brangkat ke melbourne buat lanjutin s2nya,rian udah dapet kerja dan yg lainnya masih dalam mencari jalan menuju masa depan yg lbh baik...so far,skr masih bisa ngumpul bareng sama temen2 karna masih banyak yg nganggur dan menunggu panggilan kerja..
hari2 dalam bulan maret setelah liburan memang ga sebaik saat awal maret..beberapa berita duka dateng..dari bokapnya ane meninggal sampe bang meiji abangnya adis..dan malam ini gw baca anak ITB 09 ada yg meninggal juga..
gw gataw yaa kok dipenghujung bulan maret malah berita duka yg berdatangan..
selain itu entah knp gw ketemu orang2 yg lama bgt udah ga berhubungan lagi tiba2 hadir kembali..jujur gw kaya deja vu gini..tapi seneng si:)
satu berita duka buat gw sendiri mungkin adalah satu kesempatan emas gw hilang dan sekarang gw masih gamang dan blom ada arah tujuan hidup lagi.
beberapa rencana yg udah gw bikin saat kuliah dulu dan gw pikir pasti gw bisa mencapainya ternyata tersendat oleh birokrasi kampus yg lulus kapan tapi ngasih surat ijazah lengkap masih kapan taw ngebuat gw harus mengubur semua rencana itu.
saya adalah pengangguran yg rencananya baru aja pupus..dan skr masih mengais2 keberuntungan dalam dunia kerja dan tetep optimis bahwa pasti ada jalannya kok:)
wish me luck:)

0 comments: