Friday, February 26, 2010

efeknya sangat kuat

sidang udah selesai dan semua hal berhubungan dgn perkuliahan gw anggap selesai.
semua kenangan baik dan buruk sampe sampahpun gw simpen jadi satu..
sekarang awal baru..tepatnya,maret akan menjadi awal baru..
gw masih penasaran akan banyak hal tapi satu persatu mulai terjawab si..
karna gw bener2 usaha untuk mendapatkan jawaban yg gw butuhkan.

jadi s.kom dgn hasil yg tidak sesuai keinginan itu lumayan bikin absurb.
resmi jadi pengangguran ga bikin gw bener2 free.tetep ga bisa berada di rumah seharian, masih suka bosan, mood masih kaya bursa saham yg turun naik dan siklus tidur pun tetep kacau.
efek di bawah tekanan serta bayang2 skripsi masih tersisa gw rasa..
mungkin karna gw blom nemu sebuah kesibukan berarti dan sesuatu yg bikin gw nyaman sampai saat ini..

0 comments: