Tuesday, July 14, 2009

alhamdulilah!

malam yang unik..
menyenangkan mengetahui kita tidak sendiri di saat kita sedang jatuh..
hoho..
makasii buat cute yang tiba" hadiir dan menghiburkuu.hoho
sbenernya mungkin efek dari kekesalan kecil yang menumpuk dan akhirnya hari ini meledak.hoho
sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana terkadang bikin hati kesal..mencoba untuk menahannya eh akhirnya meledak jugaa.haduuh ada" aja hidup..

umm..sempet kesel ma seseorang sampe mikir "evil cant changes perfectly"
tapii kalo di liat" lagii..gw taw kenapa temen gw bisa begitu..
beban yang dy pikul terlalu berat dan terkadang capek berakting seperti sesuatu hal di dirinya baik" sajaa..SEMANGAAAT kawan!
jadilah orang baik dengan cara lo sendiri kawan!tuhan akan menunjukkan kebahagiaan lo dengan caranya sendiri..

i really love u all...
gataw apa jadinya kalo gw ga masuk binus.
ga bakal gw ketemu orang-orang yang luar biasa tulus dan baik bgt seperti orang-orang yang sekarang gw temui..
mereka menunjukkan kebaikan dan ketulusan mereka dengan cara mereka masing-masing..
keunikan mereka warnai harikuu..kemacetan dan panas yang menyengat kulit itu membosankan & menjenuhkan.tapi berada di dalamnya bersama orang-orang yang siap berbagi tawa,canda dan keautisan mereka itu yang membuat sebuah perjalanan ke kampus menjadi sangat penting dan ngangenin bgt!

oiya..selamat buat yang baru jadian..akhirnya ga homo lagii;D

1 comments:

derisaerlinada said...

eh eh eh ada apa ini ada apa ini?