Monday, June 29, 2009

BANNGG!!religious temanku ganti!

ngepost nyampah selagi uas yang mendera!
bsok tekom pi blom belajar lagi ni..
tadi kasus sismul ga selesai descriptionnyaa..aah bete!
well..hari ini ada 3 orang temanku ultah..
sebagai teman yang baik ngucapin dunx..biar lbh afdol secara lg ga ada pulsa jadi lewat fb..;P
2 teman sudah diucapkan dan kini giliran teman trahirkuu..
setelah ngucapin BANGG!kaget gw liat religious viewsnya:"christian-catholic"..
astagaa..gw kaget parah"mampus!setaw gw jaman smu dulu dy masih islam,kapan gantinya ya?!?!ckckck..
okeyy..dalam rangka kebingugan gw akan agama temen gw yang ganti gw iseng liad" group dy dan gw menemukan komunitas salihara dan lolipop "coloring your social life"..
dari sini gw dapet info kalo salihara akan merayakan ultah pertamanya selama bulan juli dan agustus..
dan yang tampil ga tanggung"..ga hanya dari indo pi juga dari luar..
dari pertunjukan jazz,dance,wayang,teater sampe kuliah umumpun di gelar..MANTAP!!!
trus lolipop itu sendiri pas gw buka webnya sangat menarik sii..
jadii dy nawarin bikin web dan mengelola web serta nawarin freelancer photografer juga..trus di kasih contoh web yang pernah dy bikin dan foto" yang dihasilin juga..
seru liatnya..coz bidang ini ga jauh dari hal yang gw pelajari skr kan?hoho
kebingunan masih blum terjawab,pi malah dapet info baru dan tekompun tetap menanti untuk di pelajari....
caooo!

0 comments: