Friday, October 21, 2011

hit by truck!

hit by truck!
ea.. lebay bgt perumpamaannya..
well, kondisi yang gw alamin emank lg ga biasa sii
awalnya biasa aja nih kehidupan di sini..
until tugas menyerbu.
si ex yang dulu lalu lalang di kehidupan gw tiba2 muncul lagi
dan gw baru taw dia nge follow gw!
cih!katanya smartphone tapi ga cukup smart buat ngasih taw gw sapa aja yg follow gw -____-"
si mas2 bbm masih eksis kadang2.. tapi cukup santai si dan kalo bisa diumpamain arus air tuh tenang tapi ngalir.
well, ada yang frontal..kalo diumpamain arus air, ini nih arus arum jeram!
dasyat bgt! seharian gw di bikin kacau banget sama ni bocah! dan gw pikir kebiasaan gw lama bales bakal bikin ni orang jadi males2an juga, ternyata kayanya di pantengin kali tu hape.. gw bales dan semenit dua menit kemudian balesan langsung masuk!
gw padahal kalo bales bisa sejam ato 3 jam kemudian baru bales. alasanya karna doi sms gw waktu manusia normal tidur jam 1-6 pagi!
dan terus berlanjut waktu kuliah 9-1..
seseorang ini udah kerja dan ternyata semaleman ga bisa tidur makanya message in gw.
laah dia yang ga bisa tidur kenapa ngajak2 deh!

well, bukan messagenya yg bikin idup gw ari ini ga konsen sama sekali tapii isi messagenya. yang intinya doi mau ketemu gw dan gw diajak ke kotanya+dibayarin semua accomodationnya.. itu loh die bgt!

gw turun dari bis udah ga semangat tuh, jalan kampus ampir salah jalan, dan
pas di bis menuju city ampir jatoh gara2 ga fokus mau pegangan daaan gw butuh chocolate sesegera mungkin!
coklat tuh my bestmate bgt deh!
dari shock jantung jadi calm downn dan happy lagi :p

gw blom decide si bakal ke melb apa gaa.. secara liburan gw cuman dikit dan gw mau cari rumah,pindahan rumah, dkk. well, we'll see apa yg akan terjadi sama gw akhir tahun ini? smoga Allah selalu menuntun gw ke jalan yang benar dan melindungin gw dari hal2 yang ga bner.. amiin :D

btw, gw blom pernah cerita tentang kota brisbane ya?
kehidupan gw udah,.. kotanya belom kan? insyaAllah akan di coba di update deh :p
*kaya ada yang baca :|

0 comments: