Saturday, July 16, 2011

random si gemini

sedang.tergila-gila sama pekerja seni indonesia!
ya saya memang sedang tidak di negeri tercinta. tapi saya tetap tergila-gila sama karya anak bangsa yang bermutu!catet bermutu!!bukan yang instan kaya produk kalengan di supermarket..

sempat tergila-gila sama dira sugandi gara2 liat featuringnya sama jason mraz di hongkong dan meleleh denger suaranya yang kaya alicia keys versi indonesia.CIAMIK!
sempat seharian searching aksi2 panggungnya di youtube. entah kenapa gw lebih memilih bongkar2 hasil karya anak negeri ketimbang menjelajah brisbane kalo ga perlu2 amat..
saya petualang tapi jiwa seni ini jujur haus banget akan karya seni.

liat teater musikal laskar pelangi walo via youtube udah bisa bikin gw jejeritan sangking kerennya!
dan sebel bgt ga bisa nonton!sangat ingiiiinn banget jadi kaya mira lesmana ato riri riza!!
kalo ada jalannya pengen bgt deh berkontribusi di dunia itu.. kayanya walo capek dan hampir ga ada waktu yang cukup buat istirahat tapi pasti dilakuin sepenuh hati. tau ga si, sesuatu yang berasal dari hati itu biasanya total dan luar biasa..
kalo boleh dibilang dari awal lulus sekolah cita2 gw itu pengennya si kaya mira lesmana..
sayang aja ga ada jalan ke sana dan penghalangnya gede bgt.
dan luar biasanya adalah video laskar pelangi saya dapat dari kaka kelas smu yang sangat saya kagumi dan sampe sekarang tetap berkarya di bawah naungan miles film.
dulu saat tamat kuliah doi ketrima di geografi UI dan entah kenapa sekarang dy beralih ke IKJ jadi produser, sutradara lepas di beberapa proyek miles..

terus akhir2 ini gw suka liat harmoni sctv
liat peampilan sammy tuh ciamik deh!
suaranya khas dan oke parah!terlepas dari masalah pribadinya, gw ngefans banget sama suaranya!
yakin deh dengan ato tanpa krispatih ni bocah pasti tetap bisa berkarir..

ingin sukses dan berkarya dengan sepenuh hati agar tidak ada keluhan karna pekerjaan tersebut bagai bagian dari hidup..

0 comments: