Friday, January 15, 2010

hari yg RANDOM!

coldplay - fix you
maliq d'essential - mata hati telinga
film hari untuk amanda

dan HARI INI GW MAU GARUK-GARUK TANAH RASANYA KARENA TIGA HAL ITU GW DENGAR LIHAT DAN RASAKAN DI HARI YANG SAMA!!!
ditambah dengan,
tweet indirapuspita : "Love will find a way. Its not what we want but what we need. Just bcoz u wish for it,doesn't mean its gonna happen" Smw dpt dri film princess n the frog!!!♥"

RT @liadanliana: menanti yang tidak pasti itu sebenarnya adalah hal bodoh :(

ester dharmaezri arumini : "sebenernya yang bener tuh i need u bcoz i love u bukan i love u bcoz i need u".

hari ini ada apa si?
awalnya gw berfikir tuhan lg ngirim pesan buat ester melalui gw..dan alhamdulillah nyampe dari film hari untuk amanda.setidaknya walau temen udah berbuih ngomong apaa juga tapi yg namanya hati mah susah buat diatur..tapi kalo film entah knp pesan moralnya langsung nyampe:)


tapi entah kenapa gw ngerasa tuhan juga mau nyampein sesuatu ke gw,gataw itu apa..
yang jelas :
semua hal itu nunjukin satu hal yg sama yaitu bukan apa yang kita mau tapi apa yang kita butuhkan:(
dan skr yang gw miliki adalah apa yang gw mau tapi bukan yang gw butuhkan..
daaan penutup malam ini saya bertemu dgn teman lama yg dulu saya pikir hilang..
gataw ini semua tanda apa.yg jelas hari ini random bgt.
gw hanya ingin duduk diam dan merenung...

0 comments: