Sunday, December 6, 2009

realita itu sakit

gw anak IT binus yg bisa dibilang bentar lg akan menghadapi dunia nyata yaitu dunia kerja.skr lg ngos"an nyelesain bab 4 skripsi doankan smoga selesai tepat waktu dan dapet A.amin
tadi iseng ngobrol" sama temen..gw termasuk kaum minoritas yg hopeless sama masa depan.
skill gw pas"an malah hebatan orang kursus IT 6 bulan gw rasa.ipk pas"an juga..
mo jadi apa gw ntar ya?hiks!
niat bulat!ga mau kerja berhubungan sama IT walo ga mau terpisahkan sama inet dan laptop,banyak maunya ya gw.hehe:)
beberapa minggu yg lalu iseng" ikut educatin fair kali aja gitu bisa lanjutin s2 dgn jurusan sesuai keinginan.tapii setelah ikut malah nyesel masuk IT karena toh s2nya ga bisa jauh dari IT..niat awal ikut education fair biar dapet semangat baru kan biasa educatin fair memberi inovasi baru tuh.gatawnyaa..fiuuh!lemas lesu lunglai.ckckckck
sempet berfikir,apa ntar gw tamat kuliah langsung nikah ya?sape lakinya?jiah..nyari laki yg baik dan tulus aja juga susah ya..
ckckck..realita itu emank susah ye?ckckck

0 comments: