Sunday, August 2, 2009

2-8-09

HEYY

I'M BACK!!

setelah sekian lama gw berdiam diri
hari ini gw mulai berpetualang sendiri lagi:D
daaaann akhirnya gw berhasil melawan rasa males gw..

hari ini gw mulai tertarik buat gunain slr gw yg lama..
makasi buat tampan destawan yg naro kamera lo depan gw..
langsung kaget,sekaget"nyaa..
lupa gw kalo karya ga harus mahal..
kangen sama hunting..
mau berkelana lagii buat hunting foto!!

kali aja pameran selanjutnya ada karya gw terpampang..*ngarep:)
saat lagi bete allah memberiku satu jalan..
gw ga kenal sapa itu adit tapi makasi dari myspace lo gw taw acara
sekeren ini.hihi

"hidup kadang emank ga sesuai dgn harapan lo tapi apa yg lo dapetin
skr itu udah lebih dari cukup"

1 comments:

orangebul2_cyber said...

back sih back.. tapi back-groundnya itu lho. jadi susah baca neh :D