Friday, May 8, 2009

10 hal yang gw pengen saat ini!

10 hal yang gw pengen saat ini:

1. cd microsoft visio + microsoft project ketemu(mo ngerjain tugas kantor ni!!)
2. laptop toshiba idup jadi bisa ambil visio dari situ buat dipindahin ke vaio
3. ngerjain proyek sismul lab dan nyelesain proyek sismul kelas
4. beli baju polos yg banyak dan murah-->dimana ya?
biar bisa di sablon dan di macem"in.
5. olahraga biar sehat dan kurus!
6. sepatu dan tas cepet kelar...duuh!!ko ga on time si mas!
7. mo jaket kulit!
8. tas laptop yang lucu dalamnya kaya punya ka rika pi luarnya design gw sendiri.
9. mobil di service dan klaksonnya di ganti biar mantep bunyinya-->karna gw suka klasonin orang.hehe
10. bisa ngerjain tugas cb yg tgs mandiri karena menurut gw ini tugas yg susah..karna pertanyaannya kali ini adalah: "apa yang anda lakukan untuk mewujudkan wujud cinta kasih terhadap sesama?berikan contoh konkrit yang akan anda lakukan dalam minggu ini dan wujud itu tidak selalu dalam bentuk uang" .nah loo,gw bingung jawabnya dan dari kmaren gw mikir mo jawab apa krn harus jawaban jujur..

0 comments: